Exif_JPEG_420

Sesuai Surat Edaran Bupati Purbalingga Nomor : 140/01403 TentangPengelolaan Keuangan Desa/dana Desa. Kecamatan Kutasari mengadakan Sinau Bareng SISKEUDES yang sudah dimulai pada tanggal 18 Maret 2017, yang bertempat di Aula Kecamatan Kutasari.

Sinau Bareng SISKEUDES diikuti oleh seluruh Desa di Kecamatan Kutasari yang berjumlah 14 Desa,.m  Masing-masing Desa mengikutsertakan dua orang yang terdiri dari PJ Sekdes dan Bendahara Desa.

Sementara itu, narasumber Sinau Bareng SISKEUDES yang merupakan salah satu peserta pelatihan SISKEUDES di Hotel Meotel Purwokerto, menyampaian “tujuan di selenggarakannya Sinau Bareng SISKEUDES  untuk memahami dengan baik dan menggunakan Aplikasi Sistem Keuangan Desa (SISKEUDES) yang dikembangkan oleh Badan Pengawasan Keuangan (BPK) bekerjasama dengan Kementrian Dalam Negeri untuk pengelolaan keuangan desa”

Acara Sianu Bareng direncanakan dalam empat kali pertemuan, tahap pertama telah dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2017, tahap kedua pada tanggal 24 Maret 2017,  tahap ketiga direncanakan pada tanggal 30 Maret 2017, sedangkan tahap keempat direncanakan pada bulan April 2017.

 

 

 

 

 

 

 

derencanakan dalam 4 pertemuan,